gading icon New Tahap 2 Sky Garden

Perspekti oak tower apartemen

Apartemen Oak tower sky garden @gading icon kelapa gading

Setelah Sukses dengan Tower Tahap I (The Rosewood), Kini "Gading Icon" mempersembahkan tower terbarunya dan yang lebih ekslusif fasilitas bintang 5, yaitu : "Oak Tower" dengan konsep Sky Garden  

oak tower apartemen terletak persis di depan jalan protokol, sangat strategis dan dekat dengan area Ekslusif Kelapa Gading dan merupakan area hunian yang nyaman dan Strategis. apartemen oak tower sky garden gading icon kelapa gading berada tepat di depan jalan protokol perintis kemerdekaan yang menghubungkan area jakarta  timur dengan jakarta utara dan bekasi. oak tower apartemen Lebih tepatnya berada di superblock gading icon. 

Merupakan satu-satunya apartemen ekslusif fasilitas bintang 5 yang memiliki konsep sky garden dekat area kelapa gading. di lengkapi dengan fasilitas Building Parkir, Sky Garden, bebas macet, bebas banjir. Transportasi 24 Jam, dekat halte Busway, dekat rumah sakit, bahkan di depan lokasi apartemen apartemen oak tower sky garden gading icon kelapa gading rencananya sedang di bangun pelebaran jalan 6 jalur (bypass - non tol) sampai ke pulo gebang. Menjadikan apartemen apartemen oak tower sky garden gading icon kelapa gading sebagai potensi investasi properti yang pastinya akan sangat menguntungkan di masa depan, di karenakan harga NJOP per meter perseginya masih terbilang murah jika di bandingkan apartemen lain pada umumnya dan sekelasnya.

Apartemen Oak Tower Sky Garden Gading Icon dahulunya bernama Apartemen The Oakwood, akan tetapi di bulan November 2012 ini, efektif berubah nama menjadi Oak Tower Apartemen.

KPA apartemen  sampai dengan 15 tahun , Cicilan apartemen mulai 3 jutaan / Bulan.

MASA PRELAUNCHING, HARGA PERDANA.!!
STATUS : STRATA TITLLE & HGB MURNI
Tiang pancang start from maret'2013.!! 
apartemen oak tower sky garden gading icon kelapa gading adalah pilihan yang sangat tepat untuk BERINVESTASI khususnya di dunia properti ..!!
Dengan cara pembayaran yang beragam : 
Cash Keras, Cash Bertahap ke Developer 26x dan KPA BTN

Informasi dan Pemesanan,Hubungi :
 Marketing in House


 TYO  
☎0812.9691.9879 ☎0878.8384.2898
SIMULASIKAN BIAYA KPR ANDA. Khusus the rosewood, Plafon Kredit Bank 80%. Tenor MAX s/d 15 thn.
rumah-dijual 2

Apartemen gading icon by Gading Icon