Mengapa Gading Icon.?!

Jika Anda memilih Apartemen Gading Icon sebagai tempat berinvestasi.? itu adalah hal yang sangat tepat dan bagus, alasannya adalah banyak sekali, antara lain :

1.Untuk The Rosewood @ Gading Icon, semenjak penjualan di mulai awal 2011 sampai sekarang, hanya sisa 4% saja yang belum terjual

2. Dalam tempo kurang dari 2 bulan, sudah 30% (lebih dari ratusan unit) yang terjual khususnya untuk gading icon new tahap 2 sky garden, ini menandakan bahwa lokasi ini sangat strategis, nyaman dan aman.


3. Setiap 50 unit terjual, akan ada kenaikan 13jt-17jtaan, jika sampai akhir tahun 2014, di perkirakan nilai unit gading icon new tahap 2 sky garden akan mengalami 12x-14x kenaikan harga.

4. Beberapa bagian persentase dari margin penjualan unit apartemen, tiap tahunnya di alokasikan untuk kegiatan sosial, contohnya santunan anak yatim, pundi amal dll. Jadi, secara tidak langsung, para konsumen yang membeli sudah peduli akan kegiatan yang sifatnya sosial.

5. Ada beberapa selebritis yang sudah membeli unit apartemen di gading icon new tahap 2 sky garden. (identitas di rahasiakan)

6.  Keunikan gading icon new tahap 2 sky garden adalah satu-satunya apartemen di area kelapa gading yang memiliki konsep sky garden dan halte tersendiri


7. gading icon new tahap 2 sky garden adalah hunian yang strategis di wilayah timur jakarta, Akses jalan ke bekasi, ke jakarta utara dan jakarta selatan sangat mudah dan tidak macet, karena jalan utama di depan apartemen sudah di beli dan di perlebar untuk 6 jalur.

8. gading icon new tahap 2 sky garden Sangat dekat dengan area pergudangan modern, sentra industri, rumah sakit, pasar tradisional dan modern, juga pusat komersial perdagangan. Jadi untuk anda para pebisnis ataupun investor tidak perlu repot2 mencari gudang ataupun keperluan bisnis lainnya.


9. Dan masih banyak lagi...
SIMULASIKAN BIAYA KPR ANDA. Khusus the rosewood, Plafon Kredit Bank 80%. Tenor MAX s/d 15 thn.
rumah-dijual 2

Apartemen gading icon by Gading Icon